Sabtu, 22 Mei 2010

Jauh Lebih Mendetail Tentang PGC ( ALIAS JARINGAN AL- NGADA2)

Jaringan Al Ngada- Ngada Adalah sebuah Pasukan Misionaris Yang bergerak Dan Berkembang di daerah Tambun... Dibentuk pada Tahun 2009... Yang di ketuai Oleh seorang Yang Paling berbahaya Di Kota Tambun,,,,,,,

SeteLah Mendapat fnformasi Dari Intel Kita Alias Sensus 99... Kami mendapatKan Foto Dan susunan Organisasi dari
Jaringan Yang berbahaya Ini...





Anggota Udin N TOD, Dari [ KIRI ]

1. Gembel Surembel : Sebagai Dictator Mentalis, PEmetaan Wilayah, Pencari daerah di jaringan ia sebagai INTEL disini.Terkenal Ke uletan,d percaya, Tahan Lama ga tidur2 karena pengalaman yang sudah senior Di StasiuN SENEN yaitu GEMBEL SENEN.Ahli di bidang mentalis dan bacoters Kemampuan ny di akui Pernah merubah pribadi orang jd Cupu,Korbannya Perut Wedew.

2. Ako PE'aNk : Sbagai Orang Dalam dan Ahli Brsmbunyi Memiliki bunker LAboratorium IT Networking dalam JAringan Di gunakan Untuk Tempat PAra MEsumers dan Ga jarang Buat Nonton pelem n Plus2 ehehe..

3. DR.AJIHIRI al BIER [MERAH] : Sindikat Panglima dalam Jaringan Ahli Menyamar Dan pandai Meloloskan diri Kemampuan hampir mendekati Gembel SurembeL, Suatu Kasus Ketika ingin Di tangkap DR Ajihiri Lalu Berpura2 Mngluarkan baju nya dan Berlaga ala WAITRESS dan Menggesek2 bgian "BLAKANG" tubuhnya AP yg Terjadi ?? akakaka [ Org tertntu yg tau slnjutnya ] akakak

4. ARABian al PANK al RAB al ****** [ MEREM ] :KAKI KANAN UDin N TOD di Indikasikan Orang ini sbagai Master Mind, Brain Wash, PEndanaan dari AL NGADA2, Penyebar Informasi, Perencana,Pemasok,Recruter Anggota baru, Di temani DR.AJIHIRI dalam Setiap OPERASI agar Terkenal LICIN. Banyak Bawahan yang di hasilkan dari Gembong ini

5. UDin N TOD al PETOT [ berdiri ] : Sebagai GeneRaL Jaringan pertama Dia yang membuat, merasuki, mengiming2ngi,Membantu, Pembuka IDE. Kepribadian Terknal Aneh, Suka Garuk2, Gesek2,Pamer JEBE, Banyak Orang yang TerCemar VIrus ANEhnya Semenjak Jaringan PErtama Di Pisah Dia Semakin GEncar melakukan aksinya Bertetangga dengan ARABIAN Sebagai KAKI KANAN nya dan di awasi Tingkah lakunya. SANGAT BERBAHAYA karena Ingin Membuat jaringan di SOLO

6. KutiL al prex [ HELM ] : Sebagai Bawahan Sosok Sebagai Kurir dan Pembantu di jaringan. terkesan Nyusahin dan Ikut2an, kalo kemana2 pengen Ikut Bersama JAringan Ini, Bekerja Bersama KEntunk Mengembangkan Jaringan Dan Memberikan Pengaruh Yang Buruk di Organisasi ehehe.. Networker dan pencari Korban Baru.. Pkoknya GA guna akkawkaw

7. JUL al COk [ tukang Poto Skarang BOTAK ] :Sebagai Mediator, Jurnalis, Pemberi Napsu, Pembangkit Gairah, Pemerkosa Ne*ek, memiliki Inisial Coko Cip DI mukanya, Penampilan Botak yang baru Terkesan Seksi, garang, Kuat, tahanLAMA, memiliki Kebiasaan aneh di Depan KACA Suka Ngelus2 ga jelas, memiliki Korban Baru di Daerah BAndung dan sasaran Om2 Gratis, di Duga Jaringan ini berbahaya KArena Memiliki Satu orang Ini Awas jika MEnemuka CIri2 di atas d pastikan Kelompok anda H*M* awkkawk

8. KenTuNk al Dut al PEruth [Pemilik RUMAH] : Recruter dari Korban Gembel Surembel yang masuk di jaringan Ini dahulu bekerja BErsama KutiL Menyebar, MErusak, Pengacau, Moral di tempat nya dahulu, Di duga ia terkena Gosip bersama COK sebagai Istri Mudanya dan Sempat HAmiL, dan sekarang Di ASuh Oleh DR AJIHIRI serta ARABIAN Sosok Nya terknal Ramah, Pemalu,dan SUrem Aktifitas Nya ga GUna TIdur dan Suka ngayal Plus2
 


Sesaat Hanya Informasi Ini Yang Kami dapatkan...

Menurut Isu Tidak berapa Lama Karingan Al ngada2 Akan melaksanakan Misi Ke Bogor...
Kami kan melanjutkan Inforasi semampu nya


Senin, 17 Mei 2010

Oh Iya Lupa,,,,,,,,,,,,,,,

Wekekeke.........
Dimana- ManA Pembukaan Tuh Perkenalan dulu Y?,,,,

Ok kiTa mulai...
 Nama gue Farisy Rafsanjani BIasa dipanggil Arab Cz muka gue kayak orang Arab Katanya Orang-Orang,,,,
Gue Lahir diTambun Negeri Penuh Impian.Tanggal 16 agustus 1991......
Anak ke 3 dAri 4 bersaudara,,,


Hobi GUe Maen basket, Maen Bass, Maen Game,,, Maen Belajar,,,,

 Sempet Kuliah Di pendidikan Bahasa Jepang Unj...

Gue Paling seneng Nongkrong Bareng Nak2,,, Entah cuman ngobrol Kongkow2 Maen basket atau maen game... Pokoknya Kalau dah bareng Ma temen2 sering Lupa waktu dah,.,,wekwkewk

GuePunya Temen2 Special,,, Yang terbentuk Dalam Beberapa group,,,wkekakwk

D'Bangsater


Alias Bangsawan Ipa 4
Temen Sekelas GUe, Sahabat Gue, Keluarga gue cz dari kelas 1 SMA dah bareng2 Mulu tiapa hari Tiap waktu...
90%waktu gue selalu buat mereka...hehe

Bitchy


Alias Barudak Ipa 1 Cihuy euy,,,,
Pemberian Nama dari juragan akho... N di Acc Ama gue,,,wkekwke

Kumpulan Nak Dari ipa 1 mpe 4...
Disini Gue ngerasin bener2 Jadi Anak SMA....
disini Banyak Orang Yang Klop Banget AMa gue
Disini Banyak Orang Baik yang Mau Menghabiskan Malam seblum ujian buat beLajar Bareng,,, sesuatu yang g pernah gue dapet sebelumnya...wkekwke
Disni Pokoknya dewa2 dah,,,wkakwkakw

PGC

Nah ini Kumpulan Orang2 Gila,,,,
Orang Sinting
Orang PELE
Orang- orang yang nikmatin Hidup dengan Cara mereka Masing2,,,
Jalan2 trus,,,

Afy squad


akwkakw Neh dia,,,,

Warnet YAng isi Nya orang2 Unik dari berbagai Penjuru ANtariksa..
Warnet yang G pernah  mati...
Warnet Yang mesti di rukiyah segera orang2nya....wkakwkka

N g LUpa ama keluarga gue


Orang2 Yang memberi apa arti keluarga sebenernya...wkekwke

Dah Ah segitu dulu perkenalannya... sori2 Kalau berantakan maklum namanya juga Pemula...wkekakkwek

Thx buat semuanya,,,,,

Postingan Pertama....

Masih Buta gue....
Kagak Ngerti Posting2 Gimana donk,,,,
Gue Sering liat Blog orang ngiri bisa bikin2 begituan,,,wewkwkekwke
Yaudah gue kopi paste lyric lagu dulu ya,,,,

Time To Break up (Blink 182)

I guess its only the men
Who get fucked now and again
We take our chicks to the mall,
We wait in parking stalls
And when we come home too late,
She's pissed that she had to wait
And my excuse not to call,
It never worked at all

Time to wake up
Where's your daughter?
Hurt's to break up,
She was stronger
All my friends say,
Please don't love her
What did i gain?
Now i miss her so

I used to hate the lipstick
It stained and tasted so sick
The pantyhose and the bras,
She threw on my guitars
Shit fuck i made a mistake,
I thought i needed a break
The truth is i'm such a dick,
It's broke and can't be fixed

Time to wake up
Where's your daughter?
Hurt's to break up,
She was stronger
All my friends say,
Please don't love her
What did i gain?
Now i miss her so

If you wanna call it a heartache,
Then i shouldn't regret those things, i miss her
If you want the pain to go away,
Better suck up your pride and admit you lost her
Let her go, move on, let her go, move on, let her go

Time to wake up
Where's your daughter?
Hurt's to break up,
She was stronger
All my friends say,
Please don't love her
What did i gain?
Now i miss her so

Move on, let her go, move on, let her go,
move on, let her go, move on, let her go



Yoe akhirnya ngepost,,,,,,,,,,,